Tentang prinsip hidup di era youtuber dan influencer ini
Coinbase Case Study, Buku-buku, Chapter baru di buku Bahas Investasi
Beserta apa yang perlu dilakukan, dipelajari, dan beberapa referensi belajar
Desainnya Mas Dwinawan, Twitter Cheat Sheet, and Ladders of Wealth Creation
Pernah ngga sih kamu janjian sama temen atau klien ketemu di suatu tempat. Kamu udah tau estimasi perjalanan tuh 15 menit. Kamu berangkat 15-20 menit…
Line design system, Buku bahas investasi, 101 design rules
3 hal ini bisa kamu lakukan saat buntu
Buat desainer yg sering ngerasa minder desainnya kurang bagus
Gimana biar stand out diantara orang-orang yang lain di jaman sekarang
Alokasi waktu ala Matrix Boston
Dedikasikan Waktu, Fokus, dan Publish Aja
Yuk mulai bikin side project mu sendiri